Go International, Reza Rahardian Masih Malu-malu

Reza Rahadian
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Semakin hari makin banyak aktor Indonesia yang merambah perfilman Hollywood, alias go international. Kini, giliran Reza Rahadian yang siap melangkah untuk mempersiapkan international project di tahun ini.

Reza Rahardian Sakit, Syuting Film Rudy Habibie Dihentikan

"Ke depannya ada international project, bukan Hollywood. Ada satu, tetapi belum boleh banyak bicara. Saya sudah fix, sudah tanda tangan MoU juga. Filmnya bergenre drama," ungkap Reza kepada VIVA.co.id di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa 12 Januari 2016.

Reza mengakui, proyek filmnya ini berlatarbelakang tahun 1800-an mengenai sejarah. Proses syuting mulai dilaksanakan pada Agustus 2016. Apakah mengenai film peperangan?

"Mungkin, hehe," ucap Reza semringah.

Pria kelahiran Bogor itu akan beradu peran dengan dua pemain asal Indonesia, dan tiga bintang luar negeri. Namun, Reza masih enggan membocorkan nama pemain tersebut.

"Pokoknya, nama yang cukup besar juga," kata Reza tersenyum.

Reza mengaku perannya kali ini sangat berbeda dengan peran sebelumnya. Cerita dan karakter yang menarik perhatiannya ini akan mengambil syuting yang berlokasi di Eropa.

"Bagaimana penampilan saya, belum bisa ngomong apa-apa. Pasti beda dari peran-peran saya sebelumnya," tutur pria bernama lengkap Reza Rahadian Matulessy tersebut. (asp)

Film 'My Stupid Boss' Tayang di Bioskop 19 Mei
Reza Rahardian

Di Film My Stupid Boss, Reza Rahadian Jadi Gemuk

Reza Rahadian beradu peran dengan BCL.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2016