Tak Hanya Main, Ardina Rasti Juga Isi Sountrack Film Ini

Ardina Rasti
Sumber :
  • instagram.com/ardinarasti6
VIVA.co.id
#66, Film Laga Indonesia Berjaya di Luar Negeri
- Ardina Rasti akan kembali menghiasi layar lebar dengan film berjudul 'Dreams' yang akan tayang bulan Maret 2016. Selain bermain dalam film tersebut, dia juga akan bernyanyi dan mengisi
soundtrack
Empat Pedoman Penting untuk Layar Lebar Indonesia
film tersebut.

Manfaat Produksi Film Antarnegara
Rasti akan menjadi diva dalam film ini dan memiliki peran yang kuat. Dia pun menceritakan sedikit untaian cerita film barunya kepada VIVA.co.id.

"Aku kayak jadi diva banget. Karakter aku sifatnya diva banget yang pengen dilihat semua orang," ujar Rasti, Rabu, 13 Januari 2016.

Fatin menjadi lawan main Rasti, dan wanita berusia 29 tahun itu merasa deg-degan. Tentunya dia sangat bersyukur mendapakan karakter tersebut.

"Aku nyanyi juga, ada Fatin juga. Dia penyanyi profesional dan suaranya keren banget, jadi ya deg-degan. Tentunya ini suatu kehormatan dapat dipercaya untuk memerankan karakter yang kuat," ujar wanita kelahiran Jakarta tersebut.

Syuting yang memakan waktu selama satu setengah bulan itu banyak meninggalkan kisah unik. Apalagi proses syuting berlangsung selama bulan puasa 2015.

"Ini film ke-14 aku dan aku belum pernah dapet karakter ini sebelumnya. Penampilan aku harus heboh jadi ya harus ganti-ganti warna rambut. Jadi keterusan deh sampai sekarang," kata Rasti sambil tertawa.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya