Film Hollywood 'Deadpool' Dilarang di China?

Deadpool
Sumber :
  • dok Marvel

VIVA.co.id - 'Deadpool' telah dilarang dari China karena kekerasan, konten dewasa dan kekerasan secara verbal. Sumber terpercaya dari China Film Group mengatakan kabar tersebut kepada Hollywood Reporter.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight

Menurut situs tersebut, otoritas sensor China telah sering menyensor film 17 tahun ke atas atau R-rated seperti 'Deadpool'. Namun, sumber itu mengatakan tidak akan mungkin menyunting beberapa adegan tanpa menganggu alur cerita.

China memang tidak punya sistem rating, regulasi yang berada di State Administration of Press, Publication, Radio, Film and Television (SAPPRFT) akan memutuskan soal film dari luar, termasuk menyutujui atau tidak film itu bisa ditonton masyarakat China oleh semua usia.
Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'

Meski begitu, banyak pendapat memperkirakan 'Deadpool' akan menemukan cara agar bisa tetap diputar di Cihna karena termasuk dalam Marvel Cinematic Universe. Komik-komik Marvel yang telah difilmkan antara lain, 'The Avengers', 'Avengers: Age of Ltron', 'Gardians of the Galaxy' dan 'Ant Man', punya pangsa pasar besar di China.
Respons Pemain Film Suicide Squad Terkait Kritik Pedas

'Deadpool' dibintangi Ryan Reynolds, T.J. Miller, Morena Baccarin dan Brianna Hildebarand rencananya akan tayang di Amerika Serikat pada 12 Februari 2016.
Spider-Man

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru

Sebuah foto web-shooter tersebar di internet.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016