Artis Top Korea Resmi Tinggalkan Dunia Hiburan

Sumber :
  • REUTERS/Tim Chong

VIVA.co.id - Banyak aktor dan bintang idola tampan Korea yang akan meninggalkan dunia hiburan di tahun 2016 ini. Salah satu aktor yang dipastikan akan meninggalkan layar kaca adalah Lee Seung Gi.

Aktor Korea Tepergok Kunjungi Bar Khusus Kaum Gay

Mantan kekasih personel girlband SNSD Yoona itu resmi berhenti berkarir di dunia hiburan untuk sementara, mulai 1 Februari 2016.

Namun, hal tersebut ia lakukan bukan karena kariernya tak lagi bersinar, namun demi menunaikan kewajibannya sebagai pria Korea pada umumnya, yang harus mengikuti wajib militer.

Mantan Personel Boyband EXO Pamer Foto Bareng Vin Diesel

Jelang keberangkatannya untuk melakukan wajib militer, aktor kelahiran 1987 ini akan merilis sebuah lagu berjudul I'm Going to the Military. Lagu tersebut menceritakan tentang dirinya sendiri.

"Lagu ini adalah kisah saya, tapi saya berharap siapapun yang akan segera melakukan wajib militer dan keluarganya bisa terhubung dengan lagu ini," ujar Seung Gi, dikutip dari Kdramastars.

Ini Pesan Terakhir Lee Sung Gi Sebelum Wajib Militer

Sebagai informasai, aktor, musisi, sekaligus pembawa acara ini memulai karirnya sejak tahun 2004 silam, dan mulai terkenal karena lagunya yang berjudul Noona Romances. Lagu itu menceritakan hubungan antara wanita yang lebih tua dengan pria muda.

Drama-drama yang dibintangi Lee Seung gi juga selalu meraih rating tinggi, seperti Gu Family Book, My Girlfriend is a Nine Tailed Fox atau yang lebih dikenal dengan judul My Girlfriend is a Gumiho bersama artis cantik Shin Min a, serta yang terbaru, dimana dia beradu peran dengan artis cantik Goo Ara dalam drama You're All Surroinded.

"Saya akan kembali sebagai pria sejati, sebagai ucapan terima kasih pada kalian semua untuk cinta dan dukungan yang telah saya terima, selama bertahun-tahun," ujar Lee Seung Gi melalui pernyataan resminya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya