Alasan Kotak Pilih Kikan Pengganti Sementara Tantri

Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA.co.id - Vokalis band Kotak, Tantri, memutuskan untuk vakum sementara dari grup band yang telah membesarkan namanya.

Meski Tantri meninggalkan Kotak untuk sementara, bukan berarti grup band yang populer dengan banyak tembang hitsnya itu akan bubar.

Supaya tetap eksis selama Tantri cuti, Kotak pun memutuskan menggandeng Kikan sebagai pengganti Tantri sementara.

Bagi Tantri, Kotak harus tetap berjalan. Itulah alasan, mengapa Kikan digaet oleh Kotak selama Tantri cuti.

Meski begitu, Tantri menegaskan, kehadiran Kikan di Kotak bukan sebagai pengganti posisi Tantri sebagai vokalis.

"Kotak harus jalan. Malam ini, spesial, mbak Kikan kolaborasi dengan Kotak. Kikan bukan gantikan posisi saya tapi kolaborasi, Kikan X Kotak. Jadi akan diaransemen ulang dengan suara Kikan," kata Tantri, Jumat malam, 22 Januari 2016.

Kenapa Kikan?

Tantri pun menjelaskan alasan mengapa Kikan dipilih untuk menggantikan posisinya sementara. "Kikan salah satu lady rocker Indonesia. Genre musik sama dengan Kotak. Saya ucapkan makasih karena mbak Kikan mau gabung dalam project ini. Penggemar Kotak pasti bisa terima project ini," katanya.

Kikan pun mengaku tak keberatan diminta untuk menjalani proyek bersama Kotak. Ia bahkan mengaku, baru pertama menjalani kolaborasi dengan Kotak.

"Saya sempat nggak percaya awalnya. Kenapa saya. Ngobrol banyak. Yang jelas saya pernah berada di posisi seperti Tantri saat ini."

Kesedihan Dua Personel Band Kotak Ditinggal Tantri
Tantri KOTAK

Tantri: Kotak Seperti Keluarga Kedua

Tantri merasa berat meninggalkan Kotak.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2016