Kesedihan Dua Personel Band Kotak Ditinggal Tantri

Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Kehamilan yang sudah memasuki usia tujuh bulan, membuat Tantri terpaksa harus meninggalkan band Kotak untuk sementara waktu.

Saat ini, selama Tantri vakum, Kikan, mantan vokalis band Cokelat, dipilih sebagai vokalis untuk Kotak. Tapi, bukan sebagai pengganti Tantri, ini hanya sebagai bagian dari proyek yang tengah dijalani oleh Kotak dan Kikan.

Bagi Tantri, meninggalkan Kotak bukanlah keputusan yang mudah. Banyak yang harus dipikirkan, apalagi, 12 tahun belakangan ini, Tantri selalu mendampingi Kotak dalam setiap aksi panggungnya.

"Tetap nggak bisa bayangin. Karena susah senang bareng-bareng. Ngomongin kotak tuh nggak cuma bertiga. Ada Kotak Hati, Kerabat Kotak yang harus dipikirin," kata Tantri usai mengisi acara Infotainment Awards, Jumat malam, 22 Januari 2016.

Untuk itu, Tantri sadar, ia tak akan meninggalkan Kotak untuk selamanya. Perpisahan ini, katanya hanya sementara. "Kalau sampai saya mengundurkan diri, gimana nasib yang lain, pasti berat," katanya.

Tak heran, saat melepas Tantri untuk sementara, Chua, --bassis Kotak dan Cella sempat sedih. Chua bahkan sempat menitikkan air mata.

"Agak sedih sih. Kami kan selalu bertiga bareng, senang-senangĀ  bareng. Ngebayangin kami bertiga dari ngemper banget sampai jadi kayak sekarang. Emang sayang banget. Kami akan selalu bertiga selamanya," kata Chua.

Cella pun berusaha menerima keputusan Tantri untuk vakum. Ia sadar, itu sebagai bagian dari konsekuensi sebuah grup band.

"Dari awal bersama memang udah paham segala konsekuensinya. Keputusan masing-masing walau berat mau nggak mau harus terima," kata Cella sang gitaris.

Kikan Gantikan Tantri sebagai Vokalis Kotak
 Dua personel Kotak Band, Chua dan Tantri.

Hamil Bersamaan, Ini Curahan Hati Chua dan Tantri Kotak

Mereka mengunggah foto hamil di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016