Tantri: Kotak Seperti Keluarga Kedua

Tantri KOTAK
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Keputusan Tantri untuk meninggalkan band Kotak sementara waktu telah bulat. Ya, dia akan vakum sejenak untuk fokus pada kehamilannya dan segera menanti kelahiran sang buah hati.

Kikan Gantikan Tantri sebagai Vokalis Kotak

Bagi Tantri, bukan hal mudah meninggalkan panggung bersama Kotak. Apalagi bagi Tantri, selama bersama Kotak, mereka bagai keluarga.

"Udah kayak keluarga kedua. Intensitas ketemu lebih sering dari saya ketemu keluarga inti. Bisa tahu apa kesukaan, kebiasaan," kata Tantri usai tampil mengisi acara Infotainment Awards, Jumat malam, 22 Januari 2016.

Tantri tak memungkiri, selama dia vakum, rasa rindu pasti akan selalu hadir. "Pasti saya akan kangen manggung, kangen teriak-teriakan mereka. Pasti rindu suasana-suasana kayak gini," ujarnya.

Selama bersama Kotak, Tantri juga mengaku banyak kenangan tak terlupakan. Termasuk, soal perjuangannya membesarkan nama Kotak hingga jadi band besar.

"Kita bareng-bareng ngemper. Anak-anak kosan yang nggak punya duit buat makan nasi bungkus satu ramai-ramai sampai bisa beli barang yang diinginkan satu-satu," kenangnya.

Keputusan untuk vakum pun kata Tantri sudah dipikirkan secara matang. Bahkan, Kotak telah memutuskan untuk berkolaborasi dengan Kikan agar Kotak bisa tetap eksis saat Tantri sedang tak bersama mereka.

"Sebenernya aku sudah berpikir sebaik mungkin. Aku ingin lahiran juga tenang jalanin hidup nggak ada beban. Ini aku vokalis, aku nggak ingin Kotak bubar vakum, jadi gimana caranya, apa aku izin sementara," ujarnya.

Untuk membuat keputusan vakum, Tantri pun sempat minta pendapat para fans nya lewat akunĀ  Instagram. "Sempat posting di Ig sampai ada yang bilang mau urus anak aku pas udah lahiran. Kotak harus tetep jalan, walau aku punya prioritas, Kotak harus tetep jalan."

Tantri Kotak Hindari Makanan Ini Selama Hamil

(mus)

 Dua personel Kotak Band, Chua dan Tantri.

Hamil Bersamaan, Ini Curahan Hati Chua dan Tantri Kotak

Mereka mengunggah foto hamil di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016