Mengintip Kisah Cinta Kezia Karamoy dan Axcel

Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Hati Kezia Karamoy tengah bersemi, karena telah memiliki kekasih baru. Baru empat bulan ia resmi menjalin hubungan dengan Axcel Narang, yang juga keponakan gubernur Kalimantan Tengah. Sayangnya, Angel tak bisa menemui sang kekasih setiap hari.

Axcel kini masih menjalani kuliah di Australia dan menyambi kerja. Ada dua hal yang patut dipegang teguh Kezia dalam menjalin hubungan jarak jauh atau long distance relationship (ldr).

“Sebelumnya belum pernah ldr sih, cuma pengertian aja satu sama lain, terus percaya, itu intinya,” ucapnya saat diwawancara di kawasan Senayan, Jakarta, Senin, 25 Januari 2016 malam.

Kezia memang baru menjalani hubungan itu sekitar empat bulan. Saat ini, pekerjaan masih jadi prioritasnya. Namun, tak menutup kemungkinan jika hal itu terus berlanjut, mereka berdua akan mengarah ke hubungan yang lebih serius.

“Kami berdua enggak fokus ke hubungan serius. Kami lebih mengutamakan pekerjaan. Tapi, sambil dijalanin kalau memang cocok, lebih serius lagi,” ujar wanita berusia 22 tahun itu.

Kezia mengenal sosok Axcel sejak masih tergabung dalam girlband Cherrybelle. Sosok Axcel yang mampu membuat nyaman dan cocok saat diajak berbicara membuat Kezia jatuh hati.

Kezia Karamoy Tahun Baru di Negeri Kanguru
Kezia Karamoy dan Axcel

Kezia Karamoy Disambut Positif Keluarga Kekasih

"Pertama kali keluarga kita ketemu di gereja."

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016