Gagal Masuk Nominasi, Chris Brown Cela Grammy Awards

Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA.co.id - Penyanyi yang pernah memenangkan penghargaan Grammy tahun 2012 dalam kategori album R&B terbaik, Chris Brown, gusar karena album terbarunya Royalty gagal masuk nominasi Grammy tahun ini.

Pria berusia 26 tahun itu pun mengungkapkan kemarahannya di akun media sosial Twitter pribadinya.

"#GRAMMY? Ini mungkin adalah alasan utama saya mencintai kebebasan dalam menciptakan musik apapun yang saya inginkan. Terlalu banyak orang yang 'menjilat' dan kurang bekerja," tulis mantan kekasih Rihanna itu, seperti dilansir dari Female First.

Tak berhenti di situ, Brown terus berkicau dan mengungkapkan kekecewaannya pada ajang musik terbesar dan paling bergengsi di dunia tersebut.

"Jika Anda menyalakan radio sekarang, saya berjanji dalam waktu satu jam Anda akan mendengar lagu Chris Brown atau lagu yang saya tulis. Penghargaan itu dulunya memiliki arti. Sekarang hanya tentang like dan meme," kata dia.

Meski sebelumnya Brown telah masuk nominasi penghargaan Grammy sebanyak 15 kali, menerima nominasi untuk Only, lagu kolaborasinya dengan Lil' Wayne, Nicki Minaj dan Drake, namun karyanya sebagai solois tidak dilirik oleh National Academy of Recording Arts and Sciences.

Penghargaan Grammy 2016 pun akan dihelat di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) pada tanggal 15 Februari mendatang.

Cameron Diaz Puji Suami
Kirsten Dunst

Kirsten Dunst dan Kekasih Putus Cinta

Mereka memutuskan untuk berpisah.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2016