Perdagangan Manusia Marak, Desy Ratnasari Proteksi Anak

Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Semakin maraknya perdagangan manusia di Indonesia membuatĀ  anggota Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Desy Ratnasari semakin memproteksi anak semata wayangnya, Nasywa Nathania Hamzah dengan segala cara.

Artis cantik, yang sudah menginjak umur 42 tahun ini mengatakan, keluarga lebih memilih menyekolahkan Nasywa di lokasi yang tidak jauh dari rumah mereka, karena khawatir akan adanya ancaman kepada buah hatinya.

"Banyak sekali perdagangan anak dan perempuan. Saya memilih sekolahan yang dekat dengan rumah. Saya selalu tanya ke anak saya, main ke mana, dan dengan siapa?" ujar Desy saat ditemui di Bistronomy Jakarta, Minggu, 31 Januari 2016.

Menurut dia, perdagangan manusia hingga saat iniĀ  masih sulit terdeteksi. Oleh karena itu, selain mencari sekolah yang dekat dengan rumah, Desy juga memilih sekolah bertaraf internasional.

"Saya mengajarkan anak saya untuk sekolah di sekolah internasional agar tidak mendapatkan informasi yang merugikan. Saya selalu to the point ke anak saya, tidak pernah bertele-tele," katanya.

Sementara ditemui ditempat yang sama, anak Desy, Nasywa menceritakan bahwa keluarganya sangat berlebihan memberi perhatian kepada dirinya. Namun, hal itu tetap dimaklumi oleh Nasywa.

"Ibu saya itu cerewet dengan keberadaan, dan aktivitas saya. Semakin besar, saya semakin mengerti proteksi ibu ke saya. Itu untuk saya juga," katanya.

Walau Beda Ayah, Anak-anak Artis Ini Tetap Rukun
Darius Sinathrya

Darius Sinathrya Ingin Anak Jadi Pemain Bola

Siapa tahu anaknya bisa mewujudkan mimpi lama Darius yang tak terwujud

img_title
VIVA.co.id
22 November 2015