Di Film Ini, Cut Mini Jualan Katering

Cut Mini
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Pertengahan 2016 layar lebar akan dihiasi lagi dengan aktris senior Cut Mini. Cut Mini akan membintangi film Me vs Mami.

BMKG Ingatkan Masyarakat Waspadai Sesar Sumatra, Gempa Magnitudo 6 Sudah Cukup Merusak

Dalam film itu dia akan berperan sebagai seorang ibu yang tidak dekat dengan anaknya. Namun mereka akan merasakan chemistry dan kedekatan satu sama lain setelah melakukan liburan ke Padang, Sumatra Barat.

"Film ini menceritakan ketidakdekatan antara ibu dan anak, biasanya kan film tentang kedekatan ibu sama anak ya. Jadi karena sibuk kerja ibunya, dan terlalu mengurus karier sejak melahirkan anaknya sampai anaknya sekolah di luar Jakarta," kata Cut Mini di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat, 5 Februari 2016.

137 Train Passengers Hit by Truck Strike in Serdang Bedagai Survived

Diutarakan Cut Mini, konsep film ini adalah road movie dengan menampilkan pemandangan di daerah Payakumbuh, Sumatra Barat. Wanita berusia 42 tahun itu akan beradu akting dengan Dimas Aditya.

"Ketidakdekatan itu pasti ada faktor, karena suaminya tidak kerja. Saya jualan katering, selalu masak, jadi komunikasi sama anak semakin sulit, dalam film ini," tutur pemain film Arisan itu.

Jokowi to Inaugurate Red Cooking Oil Factory in North Sumatra

Syuting film Me Vs Mami ini mulai syuting pada awal Maret 2016. Bagi Cut Mini, ini menjadi tantangan baru untuknya.

PLN siagakan SPKLU untuk pemudik

Government Provides 239 Charging Stations on Eid Homecoming Route

The government ensures the readiness of Public Electric Vehicle Charging Stations (SPKLU) or charging station at several points along the Eid homecoming main routes.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024