Konser Romantis Ala Christian Bautista di Solo

Aksi panggung Christian Bautista di Solo, Minggu (14/2/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq

VIVA.co.id – Penyanyi berwajah tampan Christian Bautista menyapa fans-nya di Alila Hotel Solo, Minggu 14 Februari 2016. Lewat lagu-lagu bertemakan cinta, ia menjadi bintang dalam panggung bertemakan Valentine Concert Christian Bautista.

6 Ide Murah Meriah Rayakan Valentine Tanpa Repot, Dijamin Happy!

Konser dari Christian Bautista kali ini menjadi panggung pertama di Kota Solo. Ia menghibur fans-nya tepat di Hari Valentine. Penyanyi kelahiran tahun 1981 ini menyapa fans dengan lagu Colour Everywhere.

Setelahnya, ia menggeber dengan lagu-lagu romantis. Seperti The Way You Look At Me, Since I Found You, Everything You Do dan Beatiful Girl. Ia sempat berduet dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Maria Rosalia.

9 Negara Ini Punya Tradisi Perayaan Valentine Aneh dan Tak Biasa

Tak ketinggalan juga, Christian Bautista memamerkan single barunya. Berjudul Who Is She to Me, tembang ini baru dirilis oleh Christian Bautista pada awal Desember tahun lalu.

Christian Bautista mengaku sengaja manggung di Kota Solo. Pasalnya, ia suka untuk menjelajah kota-kota di Indonesia. Selain itu, ia juga melihat jika Kota Solo memiliki perkembangan yang pesat.

Perayaan Valentine di Indonesia: Dirayakan Sekaligus Dikutuk

"Saya suka berpetualang. Kebetulan saat ini moment pas, jadinya tepat menyanyikan lagu-lagu romantis, " ungkap Christian Bautista.

Sementara itu, David Ananda, booking agent Christian Bautista mengaku sebenarnya banyak tawaran yang masuk untuk Christian Bautista saat Valentine. Di antaranya dari Filipina dan Singapura.

"Banyak tawaran ke Christian, tapi ia lebih milih ketemu di Indonesia. Lagipula perkembangan Solo cepat dan Christian juga pengen suasana baru," jelas David Ananda. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya