Mengintip Aksi 63 Musisi di Trust Orchestra

Trust Orchestra
Sumber :
  • dok.TRUST Orchestra

VIVA.co.id - Setelah sukses menggelar konser setahun lalu, Trinity Youth Symphony Orchestra (TRUST) sukses menghibur ratusan penggemarnya di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Senin 15 Februari 2016. Dalam konser kali ini TRUST akan membawakan lagu-lagu EDM serta beatbox bersama IndoBeatBox, rapper, female choir.

Brand Manager PT. Trinity Artist Management, Christian Oscar mengatakan pada konser orkestra kali ini sendiri akan tampil full team di bawah ayunan tangan Dr. Nathania Karina dengan 63 musisi dengan anggota termuda Sean Nicholas yang baru berusia 9 tahun pada Clarinet. 

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Seluruh lagu-lagu yang akan dibawakan di Orchestronic diaransemen khusus untuk konser ini oleh para arranger muda yaitu Ivan Tangkulung, Samuel, Christofer Tjandra, Aziz Soulisa, Hariopati, Wishnu Dewanta dan Nathan Paul Iskandar.

“Keanggotaan TRUST terbuka untuk umum dan setiap orang berkesempatan untuk bergabung selama mereka berkomitmen dan mencintai musik. Sejak awal TRUST memiliki komitmen untuk memberikan wadah bagi orang muda untuk belajar, mengapresiasi musik serta memberikan pathway to music industry," ucap Christian kepada VIVA.co.id.

Dikatakan Christian, seperti pada konser yang telah sukses terdahulu, TRUST selalu berkomitmen untuk selalu membawa bintang tamu istimewa pada setiap pergelaran yang bertujuan akan menjadi sebuah konser yang sangat menarik untuk dilihat dan dinikmati. Untuk kali ini Young Lex, Billy Beatbox, Damien Jonathans, Indobeatbox, Chicha, Samuel Rusli, VOXCOM Femme Choir, Gilang Samsoe & Hexafoni dihadirkan untuk menjadi pendamping konser tersebut.

“Ini merupakan konser pertama di Indonesia yang mengetengahkan kolaborasi orkestra dengan Beatbox dan rapper. Musik EDM yang selama ini identik bunyi-bunyi elektronik akan dibawakan dengan kemasan yang berbeda oleh orkestra yang identik dengan musik klasik,” ujar Christian Oscar.

Menurutnya, dengan adanya konsep perpaduan musik EDM dan Beatbox yang disajikan kali ini merupakan hal yang sangat langka, semua itu dilakukan untuk memanjakan para pecinta musik EDM & Beatbox di Indonesia.

(ren)

Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya
Konser Saranghaeyo Indonesia

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Sempat dirunda Desember 2023, Saranghaeyo Indonesia 2024, dijadwalkan kembali digelar Mei 2024 mendatang. Catat tanggalnya !

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024