Fitri Carlina Prihatin Nasib Saipul Jamil

Fitri Carlina
Sumber :
  • facebook.com/NagaswaraID
VIVA.co.id
Sidang Praperadilan Kakak Saipul Jamil Digelar Pekan Depan
- Fitri Carlina mengaku terkejut dengan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Saipul Jamil kepada laki-laki ABG berinisial DS berusia 17 tahun. Ia prihatin dan akan terus memberi dukungan untuk mantan suami Dewi Persik itu.

Kakak Saipul Jamil Lawan KPK, Ajukan Praperadilan

"Aku kaget banget. Pas lagi makan, ada orang yang bahas bang ipul, pencabulan, ditangkap. Aku langsung browsing cari tau, apa bener. Aku lagi jalan bersama suami aku, dia juga kaget," kata Fitri, yang dikabarkan pernah dekat dengan Ipul, saat dihubungi
KPK Cecar Saksi soal Persidangan Saipul Jamil Lima Jam
VIVA.co.id , Kamis malam, 18 Februari 2016.


Setelah mendapat konfirmasi, Wanita berusia 28 tahun itu langsung menghubungi Ipul. Ia akan mengunjungi Ipul minggu depan.


"Aku BBM dia, kasih
support
supaya sabar terus. Aku belum tau secara rinci gimana-gimananya. Mudah-mudahan cepat selesai, kalau sekarang aku kunjungin juga sepertinya enggak ketemu karena pasti masih proses," ungkap pelantun Anti Galau itu.


Saipul Jamil telah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas pelecehan seksual yang dia lakukan dengan remaja pria berinisial DS berusia 17 tahun, Kamis 18 Februari 2016. Juri acara kompetisi musik itu melanggar pasal 82 ayat 1 UU No. 35/2014 terkait perlindungan anak dengan ancaman 5-15 tahun penjara atau denda Rp5 miliar.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya