Cerita Boy William Sering Dimarahi Rudi Soedjarwo

Boy William
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Aktor muda Boy William mendapatkan peran utama di film terbarunya berjudul Stay With Me. Boy merasa beruntung terpilih di film ini. Ia bersemangat dan antusias karena film ini disutradarai Rudi Soedjarwo. 

Boy William dan Herjunot Ali Tersesat New York

"Pertama kali Mas Rudi mengajak ketemu gue, terus langsung bertemu dengannya. Dia bilang, mau mengajak kerja sama di film. Gue senang banget karena banyak aktor yang ingin bisa dipilih dia buat main filmnya," kata Boy William ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu, 21 Febuari 2016.

Namun, Boy menyadari bekerjasama dengan sutradara sekelas Rudi bukanlah perkara mudah. Sutradara berkacamata ini terkenal serius dan disiplin. Selama proses syuting film ini, ia sering kena marah sutradara tersebut. 

Boy William Ingin Buat Film Kelas Hollywood

"Gue dikasih kepercayaan sama dia, dan enggak mau mengecewakan. Di sini gue serius banget karena Mas Rudi sempat memarahi gue. Itu menjadi pendorong gue agar lebih serius," ujar Boy.

Menurut Boy, di film ini, ia tidak hanya dituntut sekadar akting biasa, tapi juga bagaimana seorang aktor bisa mengungkapkan perasaannya secara alami di depan kamera.

Ada Artis Pria Terlibat Prostitusi, Ini Kata Boy William

"Gue banyak sharing sama Mas Rudi, karena film ini bukan akting saja, tapi banyak cerita curahan hati yang harus mendapatkan chemistry. Suasana di lokasi syuting juga beda jauh sama syuting-syuting film gue sebelumnya," katanya. (ase)

 
Rudi Soejarwo

Demi Bangun Bioskop, Rudi Soedjarwo Jual Rumah Mewah

Rudi mengunggahnya di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016