Bagaimana Kelanjutan Kasus Dugaan Pemukulan Ganindra Bimo?

Ganindra Bimo
Sumber :
  • Instragram Ganindra Bimo

VIVA.co.id - Aktor Ganindra Bimo harus berurusan dengan Kepolisian, karena terlibat perkelahian dengan mahasiswa bernama Kevin Rahsyid Yusuf Yamin. Ganindra dan Kevin saling pukul di tepi Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis 18 Februari 2016.

Ganindra Bimo Sepakat Berdamai dengan Kevin

Buntut dari insiden tersebut, keduanya saling melapor ke Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kasus ini dalam penyelidikan Polsek Jagakarsa. 

Saat dimintai komentar soal kelanjutan kasus tersebut, Ganindra yang dihubungi VIVA.co.id, Senin 22 Februari 2016, menolak untuk berbicara banyak soal kasusnya. 

Jawaban Polisi soal Status Ganindra Bimo di Kasus Pemukulan

"Jadi, sekarang gue serahin sama kuasa (hukum), sampai nanti ada press release dan lain-lain. Nanti, gue kasih tahu kok, gue lagi mau diskusi dengan kuasa hukum. Sekarang, gue memang lagi enggak mau ngomong dulu deh," kata pria yang akrab disapa Bimo ini.

Kepala Seksi Humas Polsek Jagakarsa, Aiptu Khairul mengatakan, akan ada pemeriksaan lebih lanjut mengenai kasus aktor film GANGSTER tersebut.

Kuasa Hukum: Ganindra Bimo Beritikad Damai

"Masih ada pemeriksaan lanjutan besok (hari ini)," ujar Khairul, saat dihubungi VIVA.co.id, Minggu malam, 21 Februari 2016.

Pria berusia 27 tahun itu terlibat saling pukul, setelah cekcok mulut pada Kamis 18 Februari 2016, pukul 09.00 di tepi Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Penyebabnya, karena salah paham di jalan. Terus sempat adu mulut hingga saling pukul," tutur Aiptu Khairul. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya