Miss International 2015 Bawa Oleh-oleh Produk Alami

Miss International 2015, Edymar Martinez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Sudah lima hari Miss International 2015, Edymar Martinez Blanco berada di Tanah Air. Dia mengaku senang dapat mengenal berbagai makan dan budaya Indonesia.

"Saya sangat senang mendapatkan kesempatan berada di Indonesia. Apalagi, dikenalkan dengan produk kecantikan Indonesia, makanan, dan budayanya," kata Edymar di Gedung Graha Mustika Ratu, Jakarta Selatan, Senin 22 Februari 2016.

Sementara itu, saat melakukan kunjungan ke Java Princess di outlet Mustika Ratu, gadis kelahiran Venezuela itu mencoba produk, seperti foot spray, mentega zaitun, dan minyak zaitun. Bahkan, dia memilih pasta gigi berbahan daun sirih.

"Ini untuk ibuku. Apalagi, di Venezuela tidak ada kosmetik berbahan alami. Saya senang dapat mencoba dan memiliki beberapa produk ini sebagai oleh-oleh. Produk alami seperti ini sangat bagus untuk kulit dan kesehatan," ujar gadis penggemar basket tersebut.

Selama di Jakarta, dia didampingi oleh Kezia Roslin, yang baru saja dinobatkan sebagai Putri Indonesia 2016. Dia mengaku memiliki banyak kenangan di Indonesia, termasuk pengalaman pijat tradisional, sehingga gadis kelahiran 10 Juli 1995? itu tak keberatan untuk kembali ke Indonesia.

"Oh tentu (kembali ke Indonesia), sangat menyenangkan di sini dan pasti akan rindu. Saya ingin ke Bali, mungkin berharap Kezia (Putri Indonesia 2016) akan menghubungi saya," tutur Edymar. (asp)

Keinginan Putri Indonesia di Ajang Miss Universe
Kezia Warouw

Putri Indonesia Dukung Eksekusi Mati untuk Gembong Narkoba

Dia sangat mengapresiasi keputusan tegas pemerintah ini

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016