Naomi Campbell Akui Senang Kerja Sama dengan Kanye West

Naomi Campbell
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Rapper sekaligus desainer Kanye West bisa bernafas lega, karena saat masalah keuangan tengah menjeratnya, suami Kim Kardashian ini mendapatkan dukungan dari supermodel Naomi Campbell.

Dia yang menjadi model di koleksi terbaru Kanye, Yeezy Session 3 mengungkapkan rasa senangnya bekerja sama dengan ayah dua anak tersebut dalam New York Fashion Week.

"Ini adalah pengalaman hebat dan saya punya banyak waktu untuk bersenang- senang. Saya belum pernah melakukan fashion show di mana saya duduk di sebuah gedung konser," katanya, seperti dilansir dari People Stylewatch.

Pameran busana tersebut dibarengi dengan rilis album kedua Kanye West, yaitu The Life of Pablo. Campbell pun tidak ragu-ragu untuk ikut andil dalam pertunjukan tersebut.

"Ketika mereka bertanya saya langsung mengiyakan meski saya pernah ke Madison Square Gardens hanya untuk menonton konser. Namum saya belum pernah bekerja diĀ  Madison Square Garden dan itu hal yang berbeda yang menjadi pengalaman saya," tutur Naomi.

Dia mengatakan bahwa kakak ipar Kendall dan Kylie Jenner itu memberi daftar instruksi kepada modelnya mengenai ekspresi yang harus ditunjukkan, seperti tidak tersenyum, tidak melihat kamera dan berdiri kurang lebih selama satu jam.

"Dia tahu persis apa yang dia inginkan, apa yang dia katakan, apa yang dia lakukan, semuanya," katanya.

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

(mus)

Kanye West

Kanye West Kalahkan Michael Jackson di Billboard

Daftar artis pria yang paling banyak dikunjungi di Billboard.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016