Saipul Jamil: Astaghfirullah, Gue Enggak Menyangka

Melaney Ricardo dan suami siap memyambut anak kedua
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Sudah tujuh hari, Saipul Jamil ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, terkait pelecehan seksual yang dia lakukan terhadap remaja pria berinisial DS. Ternyata selama berada di tahanan, Ipul sering jadi imam saat salat berjemaah.

Sidang Praperadilan Kakak Saipul Jamil Digelar Pekan Depan
Hal ini dibenarkan oleh Melaney Ricardo yang menjenguk mantan suami Dewi Perssik tersebut hari Kamis, 25 Februari 2016 di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.
 
Kakak Saipul Jamil Lawan KPK, Ajukan Praperadilan
"Aku, Tyson sama Kak Rose kecepatan datangnya, ternyata besuk jam 12. Tadi dia salat jam 12, Saipul katanya biasanya jadi imam kalau salat," kata Melaney.
 
KPK Cecar Saksi soal Persidangan Saipul Jamil Lima Jam
Ibu satu anak itu menggambarkan suasana di dalam tahanan, yang persis seperti di film. Dia hanya berbicara dengan Ipul melalui sambungan telepon dan dibatasi kaca. Pedangdut Tanah Air itu berada di dalam ruangan kecil.
 
"Kita pikir bisa peluk dia," ucap wanita kelahiran Medan itu.
 
Ipul tak menyangka bisa seperti ini. "Ipul bilang, 'Astaghfirullah gue enggak nyangka,'. Dia juga bilang dua hari pertama enggak bisa tidur karena beralas triplek. Perlakuan di dalam sama saja, meskipun artis tidak ada beda," tutur istri Tyson James Lynch tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya