Band Nidji Pernah Ingin Bubar

Nidji
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Band Nidji hari ini patut berbahagia dalam rangka ulang tahun mereka yang ke-14. Banyak suka duka yang dirasakan oleh setiap personel dalam berkarier bersama Nidji.

"Berantem pernah, mau bubar pernah, tapi semua itu bisa dilewatin. Magic-nya itu ada di dalam studio dan di atas panggung," kata Giring di Kuningan City, Jumat, 26 Februari 2016.

Band yang memiliki arti Pelangi dalam bahasa Jepang itu benar-benar fokus membuat musik dan menghibur penggemarnya. Banyak penggemar yang mendukung kesuksesan mereka.

"Biasanya kita enggak punya tanggal, sekarang kita tasbihkan ulang tahun tanggal 26 Februari. Kita akan menampilkan begitu banyak lagu yang jarang banget dibawain. Sudah kita lempar ke social media dan ini adalah top request-nya," ungkap Rama sang gitaris.

?Untuk menghibur penggemarnya, band yang berdiri sejak tahun 2002 itu akan mempersembahkan Nidji Eletronic Version dan akan menghibur hingga mal ditutup. Dalam acara itu, akan stand up comedy dan Dj Kronutz tampil saat opening.

Giring sang vokalis berharap dapat terus berkarya lebih ‘tengil’. Mereka juga berharap selalu kompak meskipun memiliki kesibukan masing-masing.

Sebut Anies Baswedan Pembohong, Giring Bantah Punya Kebencian

"Kita dipersatukan oleh musik," ucap Rama.

Andro, personel yang lain mengaku akan terus berkarier bersama Nidji.

"Nidji itu keluarga. Nidji itu cerita hidup saya, yang akan saya ceritakan kepada anak dan cucu saya nanti," ujar Andro sang bassist menimpali.
 

Ditanya Soal Giring, Randy Nidji: Gue Cuma Kenal Versi 2002-2012
Ketua Umum PSI Giring Ganesha

Giring: Mas Anies Jadi Rektor, Saya Tidak Aktif Lagi di Kampus

Ketua Umum PSI Giring Ganesha Djumaryo akhirnya angkat bicara soal latar belakangnya pernah drop out atau DO dari Universitas Paramadina

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021