Kikan Gantikan Tantri sebagai Vokalis Kotak

Kikan akan gantikan posisi Tantri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al amin Khairan

VIVA.co.id - Tantri, vokalis band Kotak, memutuskan cuti manggung beberapa bulan untuk menghadapi prosee kelahirannya yang tinggal hitungan hari. Dengan cutinya sang vokalis, band yang digawangi Cella, Chua dan Tantri ini membentuk proyek baru.

Dalam proyek baru tersebut, posisi Tantri akan digantikan oleh Kikan, mantan vokalis Cokelat. Toto, Managing Director Warner Music yang menaungi band Kotak mengatakan, kehadiran Kikan dalam proyek anyar ini, maka pihaknya akan mengeluarkan nama baru band-nya menjadi Kikan X Kotak.

"Alasan kenapa kami membuat proyek ini karena terpikir pengalaman sebelumnya, yakni memberikan inspirasi kepada band yang memiliki vokalis wanita," kata Toto, ketika ditemui di Hard Rock Cafe, Pasific Place, Jakarta, Senin, 14 Maret 2016.

Di tengah masa istirahat Tantri, gitaris Kotak, Cella dan bassis Chua bersama Kikan membentuk proyek bernama Kikan X Kotak dan merilis single berjudul "Long Live Rock N Roll".

Dengan hadirnya Kikan sebagai proyek baru band Kotak akan mendapatkan support baru yang datang dari fans Kikan sendiri. Chua, sang bassist band Kotak, menyambut senang masuknya Kikan sebagai keluaga baru.

"Kami mengagumi dengan Kikan. Massa Kerabat Kotak dan fans Kikan bersatu saling support bahkan ada yang bawa banner 'selamat datang Kikan di Kotak'. Dan inilah rezekinya, semoga lancar," kata Chua.

Proyek Kikan X Kotak akan ditandai dengan aksi panggung mereka di acara I Like Monday di Hard Rock Cafe, kemarin, bersamaan dengan perilisan single tersebut secara digital di iTunes dan streaming di Apple Music.

Tantri Kotak Hindari Makanan Ini Selama Hamil
 Dua personel Kotak Band, Chua dan Tantri.

Hamil Bersamaan, Ini Curahan Hati Chua dan Tantri Kotak

Mereka mengunggah foto hamil di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016