Cerita Grup Band GIGI Keluar dari Manajemen Lamanya

Band GIGI
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Terbentuk pada tahun 1994 hingga sekarang, grup band GIGI terus mengibarkan karya-karyanya dan akan menggelar konser 22 tahunnya pada Selasa, 22 Maret 2016 mendatang di salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air.

22 Tahun Berkarya, Band GIGI Gelar Konser
Memasuki usia ke 22 tahun, GIGI membawa perubahan dalam manajemennya. Salah satunya adalah, dengan kembalinya sang gitaris, Baron. Walau bukan menjadi personel GIGI. Baron didapuk sebagai manajer tunggal GIGI sejak bulan Juli 2015 lalu.
 
5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
"Kenapa gue balik lagi? Karena gue GIGIKita (sebutan penggemar GIGI) nomor satu. Saya melihat band ini band yang berkesenian dan sangat profesional. Band yang telah membuktikan diri lebih dari sekadar band. Tapi juga satu komoditi yang sayang jika tidak dimaksimalkan," kata Baron yang ditemui di sela-sela acara temu media di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 15 Maret 2016.
 
Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak
Band yang digawangi oleh Armand Maulana mewakili Thomas, Dewa Budjana dan Hendy pun tak segan berbagi rahasia dibalik pergantian manajemen mereka.
 
"Kita berjalan sama Post Management atau Pete selama 20 tahun. Dalam perkembangnya, Post lebih berkonsentrasi sebagi promotor dan EO (Event Organizer). Akhirnya kami melakukan meeting, dan memutuskan untuk pamit. Karena kami melihat, Post lebih kuat di situ," kata Armand.
 
GIGI tak langsung mendapuk Baron sebagai manajer. Sebelumnya keempat pria tersebut pun menyeleksi manajer untuk grup band yang besar lewat lagu Januari tersebut.
 
"Sebagai awal, kami mencari manajer dulu. Kami akhirnya kembali ke keluarga juga, yaitu Baron. Dan kebetulan, Baron juga sangat ingin kembali ke Gigi, sehingga kami pun makin antusias," ucap suami Dewi Gita itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya