Harrison Ford dan Steven Spielberg Reuni di Indiana Jones 5

Harrison Ford dalam film Indiana Jones
Sumber :
  • indianajones.com

VIVA.co.id - Pemain film Harrison Ford dan sutradara Steven Spielberg akan reuni pada film Indiana Jones V. Hal ini diumumkan oleh Disney bahwa film tentang arkeolog ini akan hadir pada 19 Juli 2019 di Amerika Serikat. 

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru
 
"Indiana Jones adalah salah satu pahlawan terbesar dalam sejarah sinematik, dan kita tidak bisa menunggu untuk membawanya kembali ke layar tahun 2019," kata ketua Walt Disney Studios, Alan Horn dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada hari Selasa, 15 Maret.
Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight
 
"Sangat jarang untuk mendapatkan kombinasi sutradara, produser, aktor dan pemain, dan kita tidak bisa lebih bersemangat untuk memulai petualangan ini dengan Harrison dan Steven."
Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'
 
Dilansir laman Ace Showbiz, Ford pertama kali bermain dalam film Indiana Jones pada tahun 1981 'Raiders of the Lost Ark' dan 'Indiana Jones and the Temple of Doom' (1984), 'Indiana Jones and the Last Crusade' (1989), dan 'Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull' (2008). 
 
Semua film tersebut membawa keuntungan hampir US$2 Miliar di box office global. Tahun lalu, ada rumor bahwa Chris Pratt akan mengambil peran ikonik tersebut. Namun, Spielberg dan Marshall bersikeras bahwa mereka tidak akan merombak karakter seperti film James Bond. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya