Dilaporkan Lecehkan Pancasila, Zaskia Gotik Depresi

Zaskia Sinta, Nona Noni Dan Kartika Putri di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Kritik pedas hingga kini masih terus diterima oleh pedangdut Zaskia Gotik, atas tindakan cerobohnya yang dianggap publik menghina lambang negara.

Atas perilakunya ini, tim Kuasa Hukum Zaskia, Sunan Kalijaga meminta maaf pada seluruh masyarat Indonesia. Lewat jumpa pers yang digelar di kawasan Harmoni, Jakarta, Sunan menyampaikan, kliennya mengaku tidak bermaksud melecehkan Pancasila dengan manjadikannya bahan guyonan saat tampil live di acara musik Dahsyat. Hingga kini, Zaskia merasa tak tenang. Ia bahkan dikabarkan depresi menghadapi masalah yang tak diduganya menimbulkan dampak besar.

"Dia sudah langsung minta maaf. Saat ini Zaskia Gotik tidak hadir karena depresi," kata Sunan.

Tak hanya depresi, setiap kali ingat dengan guyonannya, Zaskia kata Sunan masih sering menangis. "Beberapa hari ini saya tahu dari orang dekatnya hampir tiap saat nangis," ujarnya menambahkan.

Bahkan, meski tayangan yang menampilkan guyonan Zaskia sudah tak tayang lagi, tetap saja, pemilik goyang itik ini menerima banyak ancaman dan kecaman.

"Ancaman kecaman sudah dilayangkan dari daerah juga. Ini yang kami sayangkan. Kenapa orang-orang yang berideologi berpendidikan tinggi, kenapa enggak merangkul bertanya lalu membina. Kalau memang sudah melakukan tahapan binaan dan Zaskia sombong nggak mau dibina nggak usah repot kalian yang lapor, kami juga akan mendukung dia dapat pelajaran," ujarnya.

Mengenai banyak laporan yang dilayangkan untuk Zaskia, Sunan bersama timnya mengaku akan siap menghadapi. "Yang sudah jadi laporan resmi akan kami hadapi. Pertama-tama bukan layak atau tidak dilaporkan. Bijaksananya tidak jadi urusan hukum. Selama klien kami bisa dikasih tahu, dibina, diperbaiki."

Zaskia Gotik Ditantang Sebutkan Isi Pancasila

(mus)

Vicky Prasetyo

Ini Harapan Vicky untuk Zaskia Gotik

Dia memberikan dukungan dan semangat untuk Zaskia.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2016