Tak Kunjung Diajak Nikah, Gwen Stefani Lamar Sang Kekasih

Gwen Stefani
Sumber :
  • REUTERS/Stephen Lam

VIVA.co.id - Setelah menjalin hubungan asmara selama beberapa bulan, penyanyi Gwen Stefani tak bisa menyembunyikan rasa cintanya pada sang kekasih, Blake Shelton. Wanita berusia 46 tahun itu begitu tergila-gila pada kekasihnya yang lebih muda tujuh tahun darinya itu.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout
Pelantun lagu Don't Speak tersebut pun dikabarkan tak sabar menunggu ajakan menikah dari Shelton. Gwen yang sedang dimabuk asmara akhirnya memberanikan diri melamar sang kekasih. Demikian dilansir dari Hollywood Life.
 
5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
Lamaran mengejutkan itu terjadi ketika Shelton tengah memandu gig di ajang Kids Choice Awards, sebelum Gwen bertolak ke Jepang pada pertengahan bulan Maret 2016 lalu.
 
Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak
"Dia (Shelton) sangat terkejut," ujar seorang sumber.
 
Meski begitu, pria yang juga seorang penyanyi country itu tak mau berpikir panjang dan langsung menerima lamaran Gwen.
 
"Dia (Gwen) telah bicara dengan teman-temannya mengenai lamaran tersebut dan ia ingin melamar Blake berminggu-minggu sebelumnya, namun dia masih gugup," kata sumber yang dekat dengan Gwen.
 
Sumber yang sama juga mengatakan bahwa Shelton sangat bahagia dengan lamaran tersebut dan kejutan adalah hal yang ia sukai dari Gwen. Shelton sendiri telah beberapa kali hampir melamar Gwen sejak keduanya mulai berkencan tahun lalu.
 
"Mereka melakukan perjalanan romantis ke Oklahoma dan mereka membicarakan pernikahan," ujar sumber tadi.
 
Sebagai informasi, Gwen telah bercerai dengan mantan suaminya Gavin Rossdale yang telah memberinya tiga orang anak laki-laki. Gwen dan Shelton mulai dekat ketika sama-sama menjadi juri di ajang pencarian bakat X Factor.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya