Ke Aceh, Leonardo DiCaprio Disambut Anak-anak Ketambe

Leonardo DiCaprio disambut anak-anak Ketambe
Sumber :
  • gunungleuser.or.id

VIVA.co.id - Indonesia kedatangan aktor kenamaan dunia, Leonardo DiCaprio. Aktor sekaligus aktivis lingkungan itu berkunjung ke Taman Nasional Gunung Leuser, Aceh bersama dua rekan sesama aktor, Adrien Brody dan Fisher Stevens, serta sejumlah kru, Minggu, 27 Maret 2016.

Tingkah Konyol Leonardo DiCaprio Jahili Jonah Hill
Bintang film The Revenant itu memilih Aceh sebagai tempat berlibur karena ingin menyaksikan habitat asli Orangutan Sumatera (Pongo abelii), satwa liar yang 97 persen genetikanya mirip dengan manusia.
 
Kala Aktor Hollywood Peduli Hutan Indonesia
Dilansir dari gunungleuser.or.id, warga sekitar, terutama anak-anak Ketambe antusias menyambut kedatangan aktor peraih piala Oscar tersebut. Helikopter yang membawa Leo dan tim mendarat di lapangan SMA Negeri 1 Ketambe dan langsung dikerubuti anak-anak yang ingin melihat aktor ternama Hollywood itu dari dekat.
 
Ke Aceh, Leonardo DiCaprio Bercengkerama dengan Orangutan
Kala itu, Leo berpenampilan santai dengan mengenakan celana panjang abu-abu dipadukan dengan baju lengan panjang berwarna putih.
 
Aktor berusia 41 tahun itu bertemu dengan tiga Orangutan Sumatera di lokasi yang tak jauh dari camp penelitian. Kesempatan langka tersebut tak disia-siakannya. Selama hampir dua jam penuh, Leo menyaksikan perilaku satwa liar tersebut.
 
Sebenarnya Leo tidak berencana datang ke Aceh Tenggara. Namun, ia ingin melihat Stasiun Penelitian Orangutan Sumatera tertua dan melihat habitat aslinya secara langsung di Taman Nasional Gununng Leuser.
 
Tak hanya Orangutan Sumatera, Leo juga menyempatkan diri melihat satwa liar lainnya yakni Gajah Sumatera. Ia bahkan mengunggah foto dirinya tengah berpose dengan dua ekor Gajah Sumatera ke akun Instagram pribadinya, @leonardodicaprio.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya