Selalu Berdua, Rahasia Keharmonisan Nola B3 dan Suami

Nola B3 dan suami.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Di mana ada Nola B3, di situ ada Baldy. Ya, pasangan selebriti ini selalu terlihat berdua, baik dalam acara on air atau off air. Apalagi rumah tangga yang sudah 12 tahun dijalani jauh diterpa badai gosip. Apa rahasianya?

Tak Tahan Lihat Istri Dicium, Suami Bunuh Tetangga
 
"Berdua, kami selalu berdua. Kami memperbaharui waktu dengan berdua. Ini aja kami baru pulang anniversary dari Bali," kata Nola di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Senin, 11 April 2016.
Peran Penting Suami Saat Istri Hamil
 
Keduanya mengaku kerap menghabiskan waktu berdua, karena sebelumnya tak banyak waktu untuk mereka, karena selalu diikuti anak-anak. Kebersamaan dan keharmonisan mereka dirasa penting oleh Nola, karena menjadi pelajaran untuk ketiga buah hatinya.
Mesra dengan Pria Lain, Nola B3 Diprotes Anak
 
"Bagi mereka butuh melihat orangtuanya selalu bersama. Quality time suami istri, penting banget bagi anak-anak melihat orang tuanya happy," tutur wanita berdarah Minang itu.
 
Lantas, apa makna pernikahan yang selama ini mereka jalani?
 
"Kayak investasi logam mulia. Investasi cinta kami selama 12 tahun, masih banyak hal-hal baru. Perasaan baru menikah kemarin, sekarang anak-anak udah pada gede," ungkap Baldy tersenyum.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya