Zaskia Gotik Jadi Duta Pancasila, Denny Cagur Sambut Baik

Denny Cagur.
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi

VIVA.co.id – Komedian Denny Cagur menyambut baik keputusan Fraksi PKB di MPR RI yang menunjuk Zaskia Gotik sebagai Duta Pancasila. Denny berharap Zaskia bisa mengemban kepercayaan yang telah diberikan.

Denny Cagur Terpilih Jadi Anggota DPR! Ini Janjinya untuk Rakyat

"Kalo Zaskia Gotik diangkat sebagai Duta Pancasila sih menurut saya enggak ada salahnya ya, mungkin dari kejadian kemarin beliau belajar dan dilihat sama PKB yang mengangkat dia, enggak masalah sih," kata Denny saat diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu, 13 April 2016.

Pelantun 'Bang Jali' itu juga mendoakan agar Zaskia menemukan solusi dari masalah yang sempat membelitnya. Denny meminta kepada Zaskia tidak terlalu memikirkan pendapat yang kontra dengannya.

Terjun Jadi Caleg, Denny Cagur Gelontorkan Uang Miliaran Rupiah?

"Kalau saya sih segala hal apapun ada pro dan kontra. Jalanin aja kalau hal itu baik. Buat apa pikirin hal negatif itu," ujar Denny.

Ia berharap Zaskia yang teguh belajar soal Pancasila bisa menginspirasi yang lainnya.

Masih Nunggu Perhitungan Suara KPU, Denny Cagur Ngaku Datangi 194 Desa Saat Kampanye

"Mudah-mudahan bisa lebih memahami dan menginspirasi yang lainnya. Bahkan sesuatu yang kita tidak ketahui, jadi bisa belajar dengan hal ini," ucap dia. (ren)

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024