Ambisi Punya Anak, Fitri Carlina Rela Tinggalkan Karier?

Fitri Carlina
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVA.co.id – Semenjak resmi menikah 2014 lalu, pedangdut Fitri Carlina belum juga diberi kepercayaan mengurus buah hati. Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda yang menunjukkan Fitri berbadan dua.

Ayu Ting Ting Dikabarkan Telah Lamaran, Rekan-rekan Artis Ikut Senang

Karena hal ini, Fitri pun berniat untuk mengurangi aktivitasnya di atas panggung. Kini, Fitri juga mengaku, tengah menjalani program kehamilan.

"Sebenarnya sudah izin sama pihak label sekitar pertengahan tahun nanti mengurangi. Tidak total berhenti. Tapi sangat mengurangi mungkin acara show masih bisa. Untuk off air kurangi dahulu," kata Fitri saat ditemui di Lapangan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat, 15 April 2016.

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

Ia lebih mengurangi acara off air yang biasanya mengharuskan ke daerah tertentu. Untungnya, lanjut Fitri,  pihak label mendukung keputusannya. Begitu pula dengan suaminya. Bukan berarti sang suami melarang ia untuk tampil di dunia hiburan.

"Alhamdulillah sangat support. Orang behind the scene aku, ya suami aku. Dia enggak pernah harus begini. Ibaratnya pasang surut kehidupan aku sampai sekarang enggak berubah," katanya.

Fitri Carlina Ajak Bule Amerika Kenali Ciri Khas Dangdut

Di usia yang menginjak 28 tahun itu, Fitri ingin memilki momongan secepatnya. Ia percaya mengutamakan keluarga lebih penting dan urusan rezeki masih bisa diupayakan.

"Ya harus ada yang ngalah, yang namanya rezeki bisa dikejar. Rezeki hamil membangun keluarga itu kesempatannya buat aku sekarang ini. Umur semakin lama semakin bertambah, semakin tua jadi harus sekarang," ujarnya.

Stevie Agnecya meninggal dunia

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Rekan-rekan Artis Kaget Tak Percaya

Banyak rekan-rekan selebriti yang memiliki kedekatan dengan Stevie Agnecya mengaku syok tak percaya dengan kabar meninggalnya Stevie yang begitu cepat.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024