Maudy Koesnaedi Tak Pernah Menyesal Sebagai WNI

Maudy Koesnaedi
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVA.co.id – Aktris Maudy Koesnaedi menegaskan bahwa Indonesia selama ini cukup memberikan kesempatan yang luas bagi kaum perempuan untuk berekspresi dan mengembangkan potensi diri.

Pertunjukan Seni Bertajuk ‘Janji Soekma: Langgam Gambang Kehidupan’ Bakal Digelar Bulan Depan

Dia pun mengaku tak pernah menyesal sebagai Warga Negara Indonesia. Dia bahkan bersyukur bisa tinggal di Indonesia.

"Saya bersyukur tinggal di Indonesia yang relatif memberikan kesempatan pada perempuan untuk mengekspresikan dirinya, mengembangkan potensi dirinya," kata Maudy ketika ditemui di Jakarta, Senin, 18 April 2016.

Cerita Maudy Koesnaedi Gabung di Emak-emak Basket

Menurutnya hal itu dapat dilihat dari banyaknya lapangan pekerjaan yang umumnya diperuntukkan bagi laki-laki kini banyak dilakukan oleh perempuan.

"Saya merasa kesempatan perempuan di Indonesia sangat terbuka luas dan itu di berbagai bidang. Bidang-bidang yang dulu umumnya hanya dikerjakan oleh laki-laki, sekarang sudah banyak perempuannya, seperti sopir angkutan online, TransJakarta, teknisi," ujar dia.

Cornelia Agatha Berduka Atas Meninggalnya Koh Ahong 'Si Doel'

Ia melihat bahwa penerimaan masyarakat terhadap perempuan dalam mengembangkan potensinya sudah lebih baik dari sebelumnya.

"Saya merasa dengan perkembangan ini artinya penerimaan masyarakat tentang perempuan dalam mengembangkan potensi dirinya itu sudah lebih baik," kata Maudy. (ren)

Kunto Aji.

Lagu Selaras-Kunto Aji Jadi Theme Song di Pertunjukan Seni ‘Janji Soekma: Langgam Gambang Kehidupan

Pertunjukan seni bertajuk Janji Soekma: Langgam Gambang Kehidupan, menggunakan lagu tema bertajuk ‘Selaras’ dari Kunto Aji. Ia pun berkenan lagunya dipakai.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2023