Album AADC 2, Melly: Rasanya Kayak Bisul Pecah

Melly Goeslaw di AADC2
Sumber :
  • ichsan/VIVAlife

VIVA.co.id – Melly Goeslaw akhirnya merilis album 'Ada Apa Dengan Cinta 2' (AADC). Melly juga mendulang sukses saat menggarap soundtrack 'Ada Apa Dengan Cinta 1', 14 tahun yang lalu. Ia berharap album ini lebih diterima dari sebelumnya.

Penonton AADC2 Membeludak di Bioskop Malang

"Rasanya kayak pecah bisul karena akan jadi perbandingan. Mudah-mudahan enggak memperbandingkan. Di awal orang bilang harus lebih bagus, jangan jelek. Saya yakin lah," katanya saat ditemui di kawasan Bangka, Jakarta, Rabu, 20 April 2016.

Melly mengaku punya waktu cukup panjang untuk menyiapkan lagu-lagu itu. Ia juga membaca naskah film berulang kali guna menyerap inti cerita dan bisa dituangkan ke lirik lagu.

Anto Hoed Butuh Tiga Bulan Bikin Soundtrack AADC

"Baca skenario. Saya bacanya berulang kali sampai kadang saya sama pemain hafalan saya dialognya. Saya baca biar terjiwai terus brainstorming," ujarnya.

Melly ingin lagu-lagu tersebut senada dengan film. Maka jika telah mendengarkan lagu, pendengar akan ingin kembali menyaksikan film AADC 2 yang rencananya akan tayang pada 28 April 2016.

Antusiasme Warga Jogja Jelang Gala Premier AADC 2

"Satu benang merah, satu pemahaman, baru bikin. Karena dedicated film. Khayalannya enggak boleh kemana-mana. Harus patuh sama skenario, kan approve produser," kata istri Anto Hoed itu.

konferensi pers film AADC 2

Seminggu, AADC 2 Klaim Tarik Dua Juta Penonton

Ditayangkan juga di negara lain, Malaysia dan Brunei.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2016