Melly Goeslaw Sempat Kalahkan Adele

Melly Goeslaw di AADC2
Sumber :
  • ichsan/VIVAlife

VIVA.co.id – Album 'Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2' karya Melly Goeslaw dan Anto Hoed ternyata pernah mengalahkan Adele dalam chart iTunes. Hal itu diungkapkan Melly dengan rasa bangga.

26 Tahun Menikah dengan Anto Hoed, Melly Goeslaw Ungkap Hal Ini

"Di iTunes selama dua minggu chart Indonesia kita kemarin nomer satu, sekarang kedua. Susul-susulan terus sama Adele album yang Hello," kata Melly saat ditemui di kawasan Bangka, Jakarta, Rabu, 20 April 2016.

Melly dan Anto yakin, album 'AADC 2' akan dapat sambutan hangat. Mereka berharap pendengar akan kembali menyaksikan AADC 2 setelah memutar lagunya.

Melly Goeslaw sampai Elly Kasim Dirangkum Jes Tanjung Jadi Sugar Mommy

"Yakin, dulu semua lagu disukai karena mewakili adegan. Mereka dengar musiknya terus nonton lagi. Itu mungkin yang bikin orang sampai nonton berkali-kali, mudah-mudahan akan seperti itu," katanya menambahkan.

Melly menghadirkan delapan lagu dalam album tersebut. Dua lagu di antaranya merupakan lagu lama yang diaransemen ulang. Melly juga menggandeng penyanyi baru, yakni Goodbye Felicia dan Stephani Poetri.

Berawal dari Curhat, Dinda Ghania Langsung Dibuatkan Lagu

Lagu-lagu tersebut adalah, I'm Still Loving You, Bimbang, Perjalanan, Ratusan Purnama, Jangan Ajak Ajak Dia, Sayang Mau Apa, Terlalu Cinta dan Suara Hati Seorang Kekasih.

(mus)

Asila Maisa

Asila Maisa Dipercayakan Melly Goeslaw untuk Lagu Perdana

Melly Goeslaw dikenal sebagai pencipta banyak lagu hits. Kini ia mempercayakan salah satu lagu ciptaannya kepada penyanyi bernama Asila Maisa.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022