Jessica Mila Nyaman Selalu Ditemani Ibunya Saat Kerja

Jessica Mila dan Ibunya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Menjadi anak perempuan satu-satunya dan bungsu dari empat bersaudara membuat Jessica Mila selalu ditemani sang bunda kemana pun pergi. Ibunya, Jane, ingin buah hatinya itu tak jauh dari dia.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

"Enggak permintaan Mila sih, ya wajib lah sebagai ibu harus mengawasi ya kan. Selagi masih bisa, kalau sudah nikah enggak sama saya lagi. Itu juga semampu saya, masih sehat," kata Mama Jane kepada VIVA.co.id di kawasan Sentul, Bogor, Jumat 22 April 2016.

Gadis berambut panjang ini senang dan tidak merasa risih jika ditemani sang ibu. Namun dia merasa kasihan jika ibunya mulai lelah.

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

"Cuma kasihan, mama kan enggak mau pakai supir, sendiri juga. Mana kadang macet juga di jalan," sambung Mila yang duduk di samping ibunya.

Lantas apakah Mila tak diperkenankan untuk mandiri?

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

"Yah enggak gitu juga sih, karena aku anak cewek satu-satunya dan paling kecil juga, enggak ada lagi yang diurus. Dan kerjaannya aku juga yang paling memungkinkan untuk ditemani, otomatis tiap hari. Tapi kalau pergi sama teman-teman ya mama enggak ikut," jelas gadis kelahiran Aceh itu.

(ren)

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024