Film Komedi Indonesia Ini akan Tayang di Empat Negara

Reza Rahadian dan BCL
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Film genre komedi My Stupid Boss yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL), mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari negara tetangga. Pasalnya, selain akan ditayangkan di seluruh bioskop di Indonesia, film ini juga akan tayang di Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam serentak pada tanggal 19 Mei 2016.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Menurut pemeran Habibie dalam film Habibie & Ainun, Reza Rahadian, dia sangat bersyukur film My Stupid Boss akan tayang di empat negara.

“Ini jadi momen penting kerja sama perfilman di ASEAN dan saya berharap film My Stupid Boss bisa menjadi lokomotifnya. Bukan tidak mungkin film ini bisa menginspirasi produser film di ASEAN untuk bersama-sama memproduksi film,” kata Reza Rahadian, Sabtu 23 April 2016.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Reza menambahkan, ia yakin film My Stupid Boss, selain di Indonesia, bisa sukses juga di Malaysia, Brunei dan Singapura.

“Peluang film My Stupid Boss untuk sukses di Malaysia, Brunei dan Singapura sangat besar. Karena, selain serumpun, tema film komedi akan lebih mudah diterima oleh masyarakat di negara tersebut. Karena komedi akan lebih mudah dicerna lewat gestur, dan di film ini ada banyak gestur,” tambahnya.

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

Film garapan sutradara Upi yang diproduksi Falcon Pictures ini akan tayang tanggal 19 Mei 2016. Tak hanya dua bintang papan atas ini, aktor Alex Abbad, dan selebriti Malaysia seperti Chew Kinwah, Bront Palarae, Atikah Suhaime dan Iskandar Zulkarnaen akan ikut menghibur penikmat film ini.

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022