Sammy Simorangkir Cicipi Bisnis Camilan

Sammy Simorangkir
Sumber :
  • instagram.com/sammysimorangkir/?hl=en

VIVA.co.id – Makin banyak saja selebriti dan penyanyi Tanah Air yang membuka bisnis kuliner. Setelah Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Baim Wong, kini giliran penyanyi bersuara indah, Sammy Simorangkir, yang mengikuti jejak mereka.

Tiba di KPU, Prabowo: Kita Akan Mulai Kerja Keras

Bedanya, Sammy tak menjual makanan berat. Dia justru menjual camilan berupa jagung manis banyak rasa yang ditusuk seperti sate.

Samgoong adalah label bisnis kuliner Sammy. Dia begitu bersemangat kala stan kulinernya hadir di kota Surabaya, Jawa Timur.

Harga Emas Hari Ini 24 April 2024: Global dan Antam Kompak Anjlok

Pria asal Batak, Sumatera Utara itu didampingi sang kekasih, Viviane, saat menyambangi booth pertama mereka di Surabaya. "Lihat calon istri kerja melayani pembeli itu bangga banget. #samgoong Ciputra World Surabaya we are here," tulis Sammy dalam akunnya di Instagram.

Sammy juga mengabadikan potret dirinya tengah mengenakan kemeja putih lengkap dengan celemek berwarna hitam bertuliskan toko camilannya. Dia mendandani penampilannya dengan topi hitam dan kacamata.

AHY Cuti Demi Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wapres RI

"Koki Sammy siap melayani Anda. Let's go, awas kehabisan," tulisnya di judul foto.

Idham Holik, Anggota KPU RI.

KPU Gunakan Sirekap dengan Evaluasi dan Perbaikan pada Pilkada Serentak 2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI akan menggunakan aplikasi Sistem Informasi Rekapitulasi atau Sirekap pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024