Jay Z Selingkuhi Beyonce Sejak Lama?

Jay Z dan Beyonce
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Rumah tangga pasangan penyanyi dunia Beyonce dan Jay Z kembali digoncang rumor tak sedap. Jay Z dikabarkan telah berselingkuh dan menyakiti hati Beyonce sejak lama. Hal itu bahkan membuat Beyonce mencurahkan segala kesedihannya lewat lirik di seluruh lagu dalam album terbarunya yang diberi judul Lemonade.

Putri Beyonce Beranjak Dewasa, Bak Pinang Dibelah Dua dengan Sang Ibu

Ada begitu banyak lirik yang menyiratkan bahwa Beyonce selama ini hidup sengsara karena dikhianati sang suami. Delapan lagu di album tersebut berisi lirik sindiran dan curahan hati Beyonce yang ditujukan pada Jay Z. Tampaknya ibu satu anak itu benar-benar sakit hati.

"Looking at my watch, he shoulda been home. Today I regret the night I put that ring on," demikian bunyi sepenggal lirik dari lagu Sorry, dikutip dari Hollywood Life.

Duduk Saat Lagu Kebangsaan Berkumandang, Beyonce dan Jay-Z Dihujat

Ia juga menulis lirik bernada ancaman, yang mengatakan bahwa jika perselingkuhan tersebut tak juga dihentikan, maka Jay Z harus bersiap-siap kehilangan dirinya.

"This is your final warning. You know I give you life. If you try this sh*t again you gon' lose your wife," begitu lirik dalam lagu berjudul Don't Hurt Yourself.

Meghan Markle Bocorkan Beratnya Jadi Anggota Kerajaan

Banyak pihak yang menduga bahwa wanita yang menjadi selingkuhan Jay Z adalah seorang desainer cantik bernama Rachel Roy. Rachel merupakan mantan istri Damon Dash, pria yang membantu Jay Z mendirikan label Roc-A-Fella Records di tahun 1996.

Selama ini orang-orang yang dekat dengan Beyonce dan Jay Z selalu menganggap pertemanan Jay Z dan Rachel terlalu dekat dan telah melampaui batas wajar.

Beyonce.

Heboh! Cover Album Baru Beyonce Nyaris Bugil, Begini Tanggapan Fans

Beyonce pun berharap bahwa albumnya kali ini dapat menginspirasi para pendengar untuk lebih berani melepaskan kebebasan.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2022