Inikah Sosok Wanita Simpanan Jay Z?

Rachel Roy, orang yang diduga sebagai Becky.
Sumber :
  • Twitter Rachel Roy

VIVA.co.id – Baru-baru ini penyanyi cantik Beyonce menghebohkan penggemarnya lewat album barunya yang diberi judul Lemonade. Album yang dirilis beberapa waktu lalu itu memuat delapan lagu berisi curahan hati ibu satu anak tersebut mengenai pernikahannya dengan rapper Jay Z.

Heboh! Cover Album Baru Beyonce Nyaris Bugil, Begini Tanggapan Fans

Lewat lirik lagu-lagu barunya, Beyonce mencurahkan rasa sakit hati seorang wanita yang dikhianati pasangannya. Terdapat begitu banyak lirik yang menyiratkan bahwa selama ini dirinya hidup dalam kesengsaraan bersama Jay Z, karena ia telah lama diselingkuhi.

Bahkan, dalam salah satu lagunya yang berjudul Sorry, Bey, begitu Beyonce biasa disapa, menyebut wanita simpanan Jay Z dengan nama 'Becky.' Ia bahkan menyebutkan bahwa sosok wanita tersebut memiliki rambut yang indah.

Putri Beyonce Beranjak Dewasa, Bak Pinang Dibelah Dua dengan Sang Ibu

"He better call Becky with the good hair," demikian bunyi lirik lagu tersebut, dikutip dari Hollywood Life.

Para penggemar Beyonce pun heboh dan berbondong-bondong menyerang akun Instagram Rachel Roy yang diduga sebagai wanita yang dimaksud Beyonce sebagai Becky di lagu tersebut. Rachel selama ini dikenal sebagai seorang perancang busana asal AS. Ia juga teman baik Jay Z.

Duduk Saat Lagu Kebangsaan Berkumandang, Beyonce dan Jay-Z Dihujat

Rachel merupakan mantan istri Damon Dash, pria yang pernah berjasa pada Jay Z karena membantunya membangun label Roc-A-Fella Records tahun 1996 silam.

Menariknya, Rachel juga seolah mengiyakan dugaan para penggemar Beyonce, dengan mengunggah beberapa foto kontroversial. Pertama, ibu dua anak itu mengunggah foto gelas dengan irisan buah lemon. Banyak orang yang mengaitkannya dengan album baru Beyonce berjudul Lemonade.

Foto kedua merupakan foto Rachel bersama temannya sedang tertawa. Ia menulis "Good hair don't care" di keterangan foto, persis seperti sebutan Beyonce untuk wanita simpanan Jay Z di lirik lagunya, 'Becky with the good hair'.

Kedua foto tersebut diunggah Rachel hanya beberapa saat setelah peluncuran album baru Beyonce.

Meski begitu, Rachel telah angkat bicara mengenai dugaan bahwa dirinyalah sosok wanita simpanan Jay Z.

"Saya mengharga cinta, pernikahan, keluarga dan kekuatan. Yang tidak boleh ditoleransi oleh siapa pun, apa pun yang terjadi, adalah bullying, dalam bentuk apa pun," kicaunya melalui akun Twitter pribadinya, @Rachel_Roy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya