Cerita Perjuangan Penonton Dapatkan Tiket Film AADC 2

Antrean film Ada Apa Dengan Cinta 2
Sumber :

VIVA.co.id – Tampaknya efek Cinta dan Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta masih sama, meski belasan tahun telah terlewati. Terbukti, di hari pertama pemutaran film Ada Apa Dengan Cinta 2 tiket film ini langsung ludes terjual. 

Menikmati Sajian Warung Bu Ageng Yogyakarta, Populer Lewat Film AADC 2

Tiket film garapan sutradara Riri Riza ini laris terjual sejak siang. Bahkan beberapa orang yang berniat nonton film ini terpaksa harus pulang dengan kecewa karena tak mendapatkan tiket.

"Datang dari jam enam kurang, tapi tiket sudah habis," kata Bunga yang ditemui VIVA.co.id di Bioskop Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Kamis, 28 April 2016.

Fesyen Muslim Menuju Kiblat

Bunga yang bekerja di daerah Mampang ini berniat nonton AADC 2 bersama dua saudaranya yang lain. Mereka penasaran dengan kelanjutan kisah Rangga dan Cinta. Keberuntungan dirasakan tiga orang sahabat yang sudah mendapat tiket AADC 2. Nunik, Aini, dan Dian mengaku sudah antre sejak siang demi tiket film tersebut. Ketiga mahasiswi di sebuah universitas swasta di Jakarta ini mengaku penasaran dengan kelanjutan kisah asmara Cinta dan Rangga.

"Antre dari jam 11, dapatnya tiket yang jam 20.15, jam-jam sebelumnya sudah habis. Kita penasaran dengan kelanjutan kisah AADC 2," kata Aini yang rela antre sejak siang.

Ketika Layar Film Indonesia Kembali Terkembang

Cerita lain datang dari karyawan sebuah bank swasta bernama Annisa. Ia mengaku senang sudah mendapatkan tiket dan sudah menonton film yang dibintangi Dian Sastro dan Nicholas Saputra itu. 

"Puas banget dengan cerita lanjutannya, bagus banget," ujar Annisa yang sudah membeli tiket sejak jam 11.00 ini.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya