Iqbal CJR Penasaran dengan Dian Sastrowardoyo

Iqbaal personel CJR
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Salah satu personel CJR, Iqbaal Dhiafakhri dibuat pensaran dengan dua film 'panas' yang tayang di bioskop Tanah Air, Captain America: Civil War dan Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2).

Captain America, Batman v Superman Bersaing di Teen Choice

Iqbal punya alasan tertentu mengapa sangat ingin menyaksikan kedua film itu.

"Ingin nonton AADC 2 karena nonton, ngikutin yang pertama. Ingin nonton Civil War juga karena tim Iron Man," ucapnya saat diwawancara di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta, Kamis malam, 28 April 2016.

Fesyen Muslim Menuju Kiblat

Tapi saat diminta untuk memilih, Iqbal lebih penasaran dengan AADC 2. Alasannya juga sederhana, ia kagum dengan sosok pemeran Cinta, Dian Sastrowardoyo.

"Lebih ingin AADC 2, ada Dian Sastro soalnya," ucap Iqbal lalu tersenyum.

Ketika Layar Film Indonesia Kembali Terkembang

AADC 2 memang mendapat tempat tersendiri di hati penonton Tanah Air. Setelah 14 tahun, kisah Rangga dan Cinta kembali ke layar lebar. Film yang disutradarai Riri Riza itu mengambil syuting di dua negara, Indonesia dan Amerika Serikat.

Sementara Captain America: Civil War juga dinanti para penikmat film bergenre superhero. Pertarungan antara Captain America dan Iron Man jadi daya tarik utama film ini. Belum lagi kehadiran Spiderman 'baru' yang ditunggu banyak orang.

Makan di warung Bu Ageng.

Menikmati Sajian Warung Bu Ageng Yogyakarta, Populer Lewat Film AADC 2

Selain enak, harganya juga sangat terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2019