Captain America: Civil War Jadi Saingan AADC 2

konferensi pers film AADC 2
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id –  Akhir bulan April, hampir seluruh bioskop di Tanah Air dibanjiri dengan penonton yang tak sabar melihat akhir dari kisah asmara antara Cinta dan Rangga dalam film AADC 2. Belum lagi, film Hollywood yang ditunggu-tunggu Captain America: Civil War yang juga tayang dalam waktu bersamaan.

Captain America, Batman v Superman Bersaing di Teen Choice

Kedua film ini saling bersaing untuk menarik perhatian calon penonton. Bahkan di banyak bioskop di Jakarta, jumlah layar untuk penayangan dua film ini juga ikut bersaing.

Dan yang lebih mengejutkan, ternyata, tak semua bioskop Jakarta menayangkan film garapan Riri Riza itu. Salah satunya Djakarta XXI, Sarinah, Jakarta.

Mencicip Rasa Unik Ramen Captain America dan Iron Man

"Kita enggak dapat. Memang keputusan dari kantor pusatnya begitu. Dan memang enggak semua bioskop yang dapat film AADC 2," kata Meizi petugas tiket Djakarta XXI kepada VIVA.co.id, Jumat, 29 April 2016.

Ya, seluruh jam tayang mulai jam 11.15 hingga 22.35 hanya diisi dengan film Captain America: Civil War. Bahkan untuk jam tayang pukul 18.25 menjadi salah satu jam favorit para penonton.

Adu Cantik Gaun Pemeran AADC 2

"Karena jam pulang kerja," ucap Vivi karyawan swasta yang baru saja membeli tiket film Captain America: Civil War.

Vivi pun mengaku, tak begitu tertarik menonton film AADC 2. "Aku jarang sih nonton film Indonesia," ujar gadis berkacamata itu.

Berbeda dengan Faiza, wanita berhijab ini akan menonton Captain America pada pukul 16.55 dan juga tertarik untuk mengikuti perjalanan asmara Cinta dan Rangga.

"Inginnya Sabtu ini nonton AADC 2 atau pekan depan. Apalagi itu kan film Indonesia, jadi ya harus nonton juga, hehe," kata wanita yang bahkan memotret tiket Captain America itu.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, antrean penonton Captain America: Civil War di Djakarta XXI hari ini tidak begitu panjang. Antreannya hanya satu baris dan masih berlangsung tertib.

Mereka sengaja membeli tiket di siang hari untuk menonton setelah pulang kerja karena takut kehabisan tiket. Hampir sebagian calon penonton diisi dengan kaum adam yang mengenakan kemeja batik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya