Alasan Layar AADC 2 Lebih Sedikit dari Captain America

Antrean Penonton di Senayan City XXI
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sejumlah bioskop di Jakarta lebih banyak menayangkan film Captain America: Civil War daripada Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2). Hal ini terlihat dari bioskop Djakarta XXI yang hanya menayangkan film besutan Marvel itu.

5 Kekuatan Black Panther yang Bantu Iron Man di Film Civil War

Senayan City XXI juga memiliki empat layar untuk film yang diperankan oleh Chris Evans ini. Sementara film garapan Riri Riza hanya dua layar. Mengapa?

"Karena Captain America lebih booming dari awal, apalagi itu film Marvel dan Senayan City memang lebih mengutamakan film Hollywood," kata petugas tiket Senayan City XXI, Eriska kepada VIVA.co.id, Jumat, 29 April 2016.

Adu Cantik Gaun Pemeran AADC 2

Meski demikian, kedua film ini cukup bersaing dalam mencuri perhatian penonton. Pasalnya, setiap jam pulang kantor, antrean untuk kedua film ini masih saja ramai.

"Kemarin sampai membludak apalagi kalau banyak promo," ujar Eriska.

Warung Sate Klatak di Bantul Diserbu Penggemar AADC 2

Film perjalanan Cinta dan Rangga ini juga mampu membangkitkan kenangan masa-masa sekolah. Hal ini dirasakan oleh salah seorang penonton, Fani. Karyawan yang tampil necis sepulang kantor itu akan menonton film AADC 2 bersama teman-temannya pukul 19.15 WIB.

"Iseng saja ramai sama teman-teman. Ya sekalian (mengenang masa sekolah) sih, hehe. Apalagi pada pulang kantor makanya nonton yang lewat dari jam tujuh," ujar Fani di Senayan City XXI.

poster Captain America: Civil War

Captain America, Batman v Superman Bersaing di Teen Choice

Nominasi Teen Choice Awards 2016.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2016