Pengakuan Supermodel Cantik soal Masa Lalu dengan Jerry Yan

Jerry Yan
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Supermodel Taiwan, Lin Chi Ling membongkar kisah masa lalunya dengan Jerry Yan. Pasangan ini menjalin hubungan asmara selama enam tahun. Sayang, kisah cinta mereka kandas di tengah jalan. 

Sahabat Bongkar Rahasia Tersembunyi Jerry Yan

Setelah sekian lama membungkam kisah cintanya dengan Jerry, Chi Ling akhirnya membeberkan kisah cintanya dengan Jerry yang berakhir tak bahagia. 

Ia mengaku selama ini menjalin cinta dengan dua orang pria, salah satunya adalah pemeran Tao Ming Tse di drama Meteor Garden. Semua hubungan asmara yang dijalani Chi Ling berjalan cukup lama.

Misteri Jawaban Jerry Yan soal Supermodel Cantik

"Saya menjalin hubungan dengan mereka sekitar tujuh atau delapan tahun, dan karena itulah saya kehilangan masa muda saya. Semua hubungan berjalan lama," katanya seperti dilansir dari Asiaone.

Ia pun berkisah penyebab keretakan kisah cintanya dengan Jerry. Menurutnya, kesibukan dan menjalani hubungan asmara jarak jauh bukan penyebabnya.

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

"Jarak bukanlah faktor selama kita memiliki hati, tapi kita gagal menemukan waktu dan takdir yang tepat," ungkapnya.

Chi Ling juga mengungkapkan banyak faktor untuk kembali jatuh cinta. "Jatuh cinta itu nutrisi yang baik dan membuat Anda tampak berseri-seri. Namun, wanita tidak bisa hanya mengandalkan kulit cantik hanya dengan jatuh cinta," ungkapnya.

Sementara Jerry pernah mengungkapkan bahwa berakhirnya kisah cinta dengan Chi Ling karena ia bukanlah pria yang tak percaya diri. Jerry sulit mengungkapkan perasaan sayang terhadap orang yang dicintainya melalui kata-kata maupun perbuatan. 

Jerry berusaha untuk melupakan kisah masa lalunya, dan menatap ke depan dengan penuh percaya diri. "Saya percaya yang terpenting saat ini adalah menjalani kehidupan yang baik, dan tak terpaku pada masa lalu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya