Didi Riyadi Tak Merasa Tersaingi Artis-artis Baru

Didi Riyadi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Lama tak terlihat di layar kaca, aktor sekaligus musisi Didi Riyadi mengaku banyak urusan. Namun, dia masih tetap berkecimpung di dunia musik dan perfilman.

Didi Riyadi Kirim Surat Terbuka ke Jokowi, Tolak Perpanjangan PPKM

Meski banyaknya artis pendatang baru, pria berusia 34 tahun ini tak merasa tersaingi.

"Persoalannya bukan pendatang barunya, tapi bagaimana ketika muncul, nah disertai dengan kualitas yang bagus atau baik. Belakangan perubahan ukurannya tuh ya media sosial. Gue jalanin apa yang bisa dan gue berusaha untuk bisa exist tanpa harus over do it," jelas Didi saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa, 10 Mei 2016.

Ayu Ting Ting Bantah Beri Harapan Palsu Pada Didi Riyadi

Banyak barometer yang harus dia jalankan dan pertimbangkan. Apalagi saat ini dia sedang mengerjakan dua proyek yang bersamaan.

"Mau push single kita yang terakhir, Cinta Tak Bersyarat. Jadi ini enggak hanya untuk original soundtrack film, tapi bahkan judul film ini berkaitan dengan single kita. Ya belum fix banget," ungkap pesinetron Kawin Gantung ini.

Didi Riyadi Ungkap Kriteria Perempuan Idamannya, Seperti Siapa Ya?

Drummer Element itu tak menampik dirinya untuk memiliki kegiatan lain seperti basket. Ya, Didi sebelumnya juga pernah menjalani profesi sutradara bersama Irwansyah, Reza Rahadian, dan Teuku Wisnu.

(ren)

Didi Riyadi

Profil Didi Riyadi yang Kirim Surat Terbuka untuk Jokowi

Berikut profil Didi Riyadi yang mengirim surat terbuka untuk Jokowi. Ia mengunggah surat tersebut di akun media sosial instagram.

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2021