Ryan Gosling dan Eva Mendes Sambut Kelahiran Anak Kedua

Ryan Gosling dan Eva Mendes.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Ryan Gosling dan Eva Mendes. Keduanya baru saja dikaruniai bayi perempuan. Ya, Eva telah melahirkan anak keduanya bersama Gosling dua minggu lalu.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Dari akta kelahiran yang didapat, bayi yang dinamakan Amada Lee Gosling itu lahir di sebuah rumah sakit di California pada 29 April 2016 silam. Demikian dilansir dari TMZ. Menariknya, tanggal kelahiran buah hati mereka hanya terpaut sebulan sejak kabar Ryang dan Eva akan memiliki anak kedua mulai berhembus.

Siapa yang sangka jika saat kabar itu beredar,usia kehamilan Eva telah mencapai delapan bulan. Kelahiran bayi mereka pun mengejutkan banyak pihak dan penggemar. Pasangan ini memang telah lama terkenal lihai menyembunyikan kehidupan pribadinya dari incaran media.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Hingga saat ini, keduanya juga belum mengeluarkan pernyataan resmi perihal berita kelahiran anak kedua mereka.

Sebagai informasi, pasangan bintang film Hollywood itu juga telah dikaruniai putri pertama, Esmeralda Amada yang lahir pada Desember 2014. Gosling dan Mendes awalnya jatuh cinta saat mengerjakan film The Place Beyond the Pines sekitar lima tahun lalu.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

(mus)

Ryan Gosling dan Eva Mendes.

Pasangan Eva Mendes dan Ryan Gosling Nantikan Anak Kedua

Eva Mendes tengah hamil tujuh bulan.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016