Sahabat Bongkar Rahasia Tersembunyi Jerry Yan

Jerry Yan
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Nama Jerry Yan selalu dikait-kaitkan dengan sejumlah artis cantik. Yang paling sering dihubung-hubungkan dengan Jerry adalah mantan kekasihnya, Lin Chi Ling. Meski demikian, banyak artis yang berkesan dengan kebaikan aktor asal Taiwan tersebut.

Pengakuan Supermodel Cantik soal Masa Lalu dengan Jerry Yan

Salah satunya adalah Paulina Lan. Dalam sebuah acara bertajuk Queen, Paulina bercerita soal sisi lain Jerry. Selama ini, Jerry selalu digambarkan sebagai pribadi yang kaku dan unik. Namun, di mata Paulina, Jerry bukanlah sosok yang seperti digambarkan selama ini.

Banyak perilaku Jerry yang membuatnya terkesan. Menurutnya, Jerry adalah sosok yang hangat. Bagi Paulina, di dunia ini terdapat dua pria yang hangat, yakni ayahnya dan Jerry. 

Waspada! DBD di Indonesia Melonjak Hampir 3 Kali Lipat pada Kuartal I 2024

Paulina dan beberapa teman mengadakan pertemuan. Dan beberapa teman menumpang di mobil Meifen Chen. Di dalam mobil, salah satu teman yang mabuk mendadak muntah. 

"Karena khawatir akan mengotori mobil Meifen, Jerry langsung menampung muntah temannya dengan tangan," katanya. Tindakan Jerry itu membuat Paulina terkejut. Ia tak menduga aktor terkenal itu mau melakukan hal tersebut. Tak banyak pria yang melakukan itu.

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun

"Jika saya yang muntah, apakah Anda akan menampungnya di tangan juga?" ujar Paulina bercerita. Ia menambahkan Jerry menjawab, "Tentu saja," ungkapnya menirukan perkataan pemeran Tao Ming Tse di drama Meteor Garden seperti dilansir dari Lollipop.

Sejak saat itu, Paulina tersentuh oleh perhatian Jerry. "Jangan berpikir bahwa ia terlihat dingin dan cuek, tetapi ia adalah orang yang sangat penuh perhatian," ujarnya.

Jerry Yan dan kisah cinta di masa lalu

Misteri Jawaban Jerry Yan soal Supermodel Cantik

Jerry Yan tak terpisahkan dari Lin Chi Ling.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2016