Eksis di Musik, Ratna Listy Pamer Genre Baru

Ratna Listy
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id – Ratna Listy ingin menunjukkan bakat terpendamnya di dunia tarik suara. Lewat genre musik keroncong dan dangdut, ibu dua anak ini ingin memberikan suguhan musik yang berbeda bagi penggemar musik Tanah Air.

Lama Tak Terdengar, Ratna Listy Tekuni Dunia Spiritual

Menggandeng label indie Semar Kembar Production milik J Sarwono, Ratna juga mengajak musisi senior Deddy Dores untuk berkolaborasi dalam lagu Tresno Jaman SMP.

"Bagiku ini menjadi sesuatu yang luar biasa bisa duet dengan kang Deddy Dores yang punya suara emas. Ini menjadi kolaborasi yang akan selalu ingat dalam hidup saya," ucap Ratna Listy, Senin 16 Mei 2016.

Jaga Penampilan Ratna Listy Jalani Implan Hidung

Lalu apa alasan Ratna memilih genre musik yang terbilang baru di industri musik Tanah Air itu.

"Saya ingin melestarikan musik keroncong, memadukannya dengan musik dangdut yang juga banyak penggemarnya di Indonesia," ucapnya.

Panglima Langit Terawang Teddy: Ada 3 Sosok Penjaga dalam Tubuhnya

Ratna ingin musik keroncong terus hidup dan bahkan banyak anak muda Indonesia melestarikannya.

"Jangan sampai seperti warisan seni dan budaya lainnya, yang tidak kita lestarikan, tidak kita urus, kemudian ada yang mengklaim musik asli mereka, kita kebakaran jenggot," tegasnya.

Ratna Listy

Tepis Berhenti dari Entertainment, Ratna Listy Keluarkan Guna-Guna

Ratna Listy dikabarkan telah berhenti di dunia keartisan. Namun ia merilis lagu berjudul Guna-Guna untuk menepis kabar tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022