Andre Taulany Biasakan Anak untuk Puasa

Andre Taulany
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Mengajarkan nilai-nilai agama kepada anak-anak sedari dini merupakan kewajiban orang tua. Menyambut bulan suci ramadhan yang tidak lama lagi, pelawak kenamaan Andre Taulany akan mengenalkan anaknya pada ibadah puasa.

Belum Sebulan, Mobil Klasik Andre Taulany Ditawar Atta Halilintar

Bapak dari tiga orang anak ini akan mengajarkan pelan-pelan kepada anak-anaknya untuk membiasakan diri berpuasa. Baginya ini adalah hal penting agar anaknya tahu kewajiban yang diajarkan dalam agama.

Terbukti anak pertama Andre yang bernama Ardio Raihansyah Taulany, atau kerap disapa Dio, telah melakukan puasa sejak usia 6 tahun. Andre mengaku, meski tak penuh selama satu bulan namun Dio selalu berpuasa satu hari penuh.

Andre Taulany Hilang dari Program Televisi, Sule Ungkap Rasa Rindu

"Anak saya yang pertama bernama Dio sudah berpuasa dari umur 6 tahun. Itu karena dia belajar dari saya," ujar Andre Taulany saat ditemui pada acara Aqua Japan di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 15 Mei 2016.

Ia pun menambahkan bahwa agar anak-anaknya semangat dalam menjalankan ibadah puasa, ia selalu menjanjikan hadiah bila anaknya berhasil berpuasa satu hari bahkan sebulan penuh. Baginya hal tersebut merupakan cara simpel dalam memberi pengertian dan semangat kepada buah hatinya.

MUI Minta Umat Islam Maafkan Andre Taulany

Baca juga:

Kenzy Taulany

Sering Muncul di Televisi, Kenzy Taulany Ikuti Karier Andre Taulany?

Kenzy mengungkap ayahnya, Andre Taulany itu selalu berpesan bahwa sekolah adalah yang utama nomor satu. Kenzy diperbolehkan syuting setelah selesai sekolah

img_title
VIVA.co.id
6 Januari 2024