Persiapan Pernikahan Vanessa Angel dengan Cucu Soekarno

Vanessa Angel dan Didi Mahardika Soekarno
Sumber :
  • Instagram.com/vanessaangel91

VIVA.co.id – Kisah cinta Vanessa Angel dengan Didi Mahardika berakhir bahagia. Pasangan ini akan naik pelaminan. Mereka akan menggelar pernikahan akhir tahun 2016 mendatang. Diakui Vanessa, ia sudah mulai sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan cucu Presiden pertama Indonesia, Soekarno.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Sejauh ini, kata pesinetron itu, persiapannya sudah mencapai 90 persen. Pasangan ini ingin menggelar konsep outdoor vintage.

"Habis lebaran, bulan November atau Desember. Pas hari H aku kabarin kalian, aku belum bisa banyak bilang. Cuma itu yang bisa dibocorin," kata Vanessa tersenyum saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 17 Mei 2016.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Sebanyak 200 undangan akan disebar untuk menyaksikan hari bahagia mereka. Vanessa terlihat bahagia menyambut hari-hari penting untuknya itu. Kabarnya, pernikahan mereka akan berlangsung di luar Jakarta. Apakah para mantan akan diundang?

"Diundang kali ya, urusan datang apa enggak ya urusan mereka," tutur pesinetron Heart Series 2 itu.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Wanita berusia 21 tahun ini  begitu antusias membicarakan rencana pernikahannya. Tetapi, saat disinggung soal biaya pernikahannya, artis bertubuh mungil ini enggan membocorkannya. "Enggak (miliaran), paling sederhana. Kalau bisa disponsorin semua, hahaha," ujarnya sambil tertawa.

Kisah cinta Vanessa dengan Didi sempat menjadi sorotan. Vanessa dituding sebagai keretakan hubungan pria bertubuh besar itu dengan Jane Shalimar. Tetapi, Vanessa membantahnya. Ia mengaku bukan sumber keretakan hubungan Didi dengan Jane. Ia pun tak mau memikirkan isu tersebut. Vanessa memilih untuk tak mau ambil pusing dengan kabar miring tentangnya. 

Vanessa lebih senang membicarakan masa depannya dengan Didi. Setelah mengenal satu sama lain, mereka semakin mantap untuk melangkah ke jenjang selanjutnya. Vanessa sudah mempersiapkan diri dan mental untuk menjadi istri dan ibu bagi anak-anaknya kelak. 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya