The Groove dan Maliq D'Essentials Siap Konser Satu Panggung

The Groove dan Maliq D'Essential Siap Konser Satu Panggung
Sumber :
  • Shalli/ VIVA

VIVA.co.id –  Dunia musik Tanah Air kembali memberikan karya terbaiknya dengan melahirkan musisi berkualitas. Setelah sukses menggelar konser anak bangsa seperti NOAH, Kahitna, Andien, dan Yovie Widianto, Berlian Entertainment kembali mengulang kesuksesan dengan menyelenggarakan konser The Groove dan Maliq & D'Essentials.

Maliq & D’Essentials dan Fourtwnty Siap Konser Intim dengan Penggemar

Kedua grup band ini akan berkolaborasi di konser yang diberi tema 'D'Essentials of Groove'. Konser ini akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, 6 September 2016, pukul 19.00 WIB.

"Kami ingin membuat dua band besar ini mempertunjukkan sebuah show yang belum pernah dilakukan oleh mereka, sehingga memberikan experience uang berbeda kepada penonton," ucap Dino Hamid selaku promotor Berlian Entertainment saat menggelar temu media di Batik Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 17 Mei 2016.

‘Ritual’ Maliq & D'Essentials di Prambanan Jazz 2019

Uniknya, kedua band ini sama-sama lahir di tanggal yang sama yaitu pada 15 Mei. Bedanya, tahun ini The Groove berusia 19 tahun dan Maliq & D'Essential's berusia 14 tahun.

"Kami setiap ulang tahun selalu datang, pengen ya ulang tahun bareng di panggung. Dan Insya Allah bareng pas konser besok," ucap Rika Roeslan (vokalis The Groove).

Menguak Perjalanan Maliq & D'Essentials Rekaman di London

"Ide awal menggunakan mereka dalam satu stage awalnya dari diskusi saya dengan Yovie Widianto. Saya ingin kembali membuat panggung musik artis Indonesia yang berkesan dan konsep yang kuat," tutur Dino.

Nantinya, kedua grup musik senior ini akan membawakan 25 lagu dalam durasi 2,5 jam. Untuk harga tiket konser tersebut cukup terjangkau, Rp500 ribu hingga Rp2,5 juta.

Maliq & D'Essentials di Soundrenaline 2019

Pipis di Botol, Maliq & D’Essentials Alami Hal Mistis di Soundrenaline

Pengalaman mistis Maliq & D’Essentials di Soundrenaline.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2019