Joshua Suherman Berhasrat Nikah Muda?

Joshua Suherman.
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA.co.id – Joshua Suherman telah memiliki kekasih baru bernama Pamela. Hubungan mereka masih seumur jagung, belum mencapai satu tahun. Bagaimana sosok Pamela di mata mantan penyanyi cilik itu?

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Dia apa adanya, baik dan menyenangkan. Nyokap-nya juga temanan sama mama aku," kata Jo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Mei 2016.

Dia dan Pamela juga baru saja menghabiskan liburan di Jepang untuk menikmati pemandangan bunga sakura saat musim semi. Lantas apakah mereka berniat untuk nikah muda?

Pertamina Patra Niaga Beberkan Upaya Pemerataan Energi Indonesia di Hannover Messe 2024

"Ya segera mungkin, sesiapnya sajalah umur 27 tahun kira-kira. Kalau nikah muda kan 18 tahun, saya udah 23 tahun. Saya juga masih mengejar karier, begitu juga dengan dia," ungkap pria kelahiran Surabaya ini.

Pesinetron sekaligus penyanyi ini tak ingin terburu-buru karena khawatir rumah tangganya akan berantakan. Pasangan muda ini masih menikmati masa pacaran dan saling mengisi kekurangan satu sama lain.

Terpopuler: Pertalite Berubah di Papan Harga SPBU, Bocah Tabrakkan Mobil Jualan Sales

"Kita kan juga dari dunia yang sama (hiburan), jadi ya saling pengertian aja," ucap pelantun Obok-Obok itu.

Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto mengatakan pihaknya Golkar dan juga partai Gerinda sepakat rekomendasikan nama Ridwan Kamil Sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

Airlangga Respons Gugatan PDIP di PTUN: Keputusan MK Sudah Final

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto buka suara soal langkah PDI Perjuangan (PDIP) yang melanjutkan gugatannya terhadap KPU RI ke Pengadilan Tata Usaha Negara.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024